Unduh Aplikasi

Komitmen partai politik perjuangkan nasib rakyat

Komitmen partai politik perjuangkan nasib rakyat
Unnamed
BANDA ACEH - Komisi Independent Pemilihan (KIP) Banda Aceh dan relawan demokrasi Kota Banda Aceh melaksanakan kegiatan “Meet Constituens”  bersama Partai Politik, Sabtu (5/4), di Balai Kota Banda Aceh, gedung C lantai 2.

Dalam acara itu di hadiri perwakilan partai politik, di antaranya Partai Nasdem, PKS, PDI, Hanura, Gerindra, dan PPP.

Dalam sesi tanya jawab partai politik menyampaikan beberapa gagasan dan program apabila mereka terpilih dalam pemilu 9 April mendatang.

Salah satunya PKS yang mengatakan akan komitmen menjalankan demokrasi dan butuh kerja sama semua elemen, masyarakat, partai politik, eksekutif dan juga peserta demokrasi yang cerdas.

"memang apa yang di lakukan dewan selama ini masih banyak keterbatasan-keterbatsan, namun kedepan akan terus berupaya untuk menjalankan program pro rakyat"

Sementara itu, dari perwakilan Gerindra  menyebutkan akan merancang program-pogram yang dibutuhkan rakyat,  khususnya program untuk orang penyandang disabilitas/cacat.

Pada kesempatan itu PDI  juga konsisten dan constituens terhadap pembangunan bangsa walaupun di Aceh PDI kurang populer tapi bila di beri kesempatan oleh rakyat untuk memperjuangkan aspirasi mereka.

Penyandang disabilitas mengharapkan agar partai politik dan dewan lebih lagi memperhatikan nasib mereka, seperti membuka lapangan kerja yang khusus.

YANIS
iPustakaAceh
Ucapan Selamat Pelantikan DPRA - Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...