Unduh Aplikasi

Kodam IM Ajak Wartawan Bangun Sinergitas Wujudkan Aceh Maju 

Kodam IM Ajak Wartawan Bangun Sinergitas Wujudkan Aceh Maju 
Kapendam IM Kolonel Arh Sudrajat melakukan silaturahmi dengan insan pers. Foto: AJNN/Tommy

BANDA ACEH - Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda Kolonel Arh Sudrajat mengajak insan pers membangun sinergitas untuk mewujudkan Aceh yang damai, bangkit dan maju. 

"Membangun negeri tidak bisa sendiri-sendiri, untuk itu perlu sinergitas antara TNI Polri, wartawan, tokoh ulama, tokoh pemuda, lembaga adat dan lainnya," kata Kolonel Arh Sudrajat disela-sela silaturahmi bersama wartawan, Kamis (8/4).

Kolonel Arh Sudrajat juga menyampaikan Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang selama ini membantu mempublikasikan kegiatan TNI diseluruh Aceh. 

"Mewakili Pangdam, saya menyampaikan terima kasih kepada rekan media atas kerjasamanya selama ini yang memberitakan semua kegiatan positif TNI khusunya di jajaran Kodam IM," sebut Kapendam. 

Menurut Kapendam, media sebagai ujung tombak informasi publik bagi masyarakat, maka kerjasama dengan insan pers perlu terus berjalan.

"Kami menyadari tugas pokok TNI tidak akan berhasil maksimal tanpa sinergitas  bersama insan pers. Peran pers sangat besar, untuk itu mari kita bangun sinergitas dengan baik," imbuhnya. 

Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi AJI Banda Aceh Misdarul Ihsan mengatakan hubungan insan pers bersama Kodam IM sudah cukup baik. 

"Kami berharap hubungan dengan wartawan dengan Kodam IM dapat lebih baik lagi," imbuhnya. 

Komentar

Loading...