Unduh Aplikasi

PENEMUAN SPERMA DI RUANG KELAS

Kobar GB Desak Wali Kota Copot Kepala SMAN 5 Langsa

Kobar GB Desak Wali Kota Copot Kepala SMAN 5 Langsa
Ketua Kobar GB Langsa, Rusli.
LANGSA - Terkait temuan sperma di ruangan kelas siswa, Koalisi Barisan Guru Bersatu (KOBAR GB) Kota Langsa mendesak Wali Kota Usman Abdullah atau Kepala Dinas Pendidikan Saifuddin Razali untuk mencopot jabatan Kepala SMA Negeri 5 Langsa, karena belum mampu mengemban tugas sebagai kepala sekolah. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KOBAR GB Kota Langsa, Rusli S.Ag kepada AJNN, Sabtu (26/3).

Baca: Guru SMAN 5 Langsa Temukan Sperma di Ruangan Kelas

Dikatakan Rusli, dengan temuan sperma tersebut, patut diduga SMA Negeri 5 Langsa sudah sering dijadikan lokasi maksiat (mesum) pada malam hari.

Selain itu, tambah Rusli, menurut informasi yang diterima dari guru, Kepala SMAN 5 Langsa tidak menghargai hasil rapat dewan guru.

"Salah seorang siswa yang sudah dinyatakan tinggal kelas atas keputusan rapat dewan guru, secara diam-diam kepala sekolah menaikkan siswa tersebut dari kelas XI ke kelas XII IPS 1, itukan jelas terbukti bahwa kepala sekolah tidak menghargai hasil rapat dewan guru," kata Rusli.

Menurutnya, Wali Kota ataupun Kepala Dinas Pendidikan sudah tepat mengambil langkah untuk mencopot jabatan kepala sekolah, karena dikhawatirkan anak-anak sekolah akan rusak moralnya apabila terus dibiarkan.

Komentar

Loading...