Unduh Aplikasi

KNTI Minta Kementerian Lestarikan Terumbu Karang dan Budidaya Tambak di Aceh Besar

KNTI Minta Kementerian Lestarikan Terumbu Karang dan Budidaya Tambak di Aceh Besar
Ketua KNTI Aceh Besar, Mulyadi. Foto: For AJNN

BANDA ACEH - Ketua KNTI Aceh Besar, Mulyadi mengaku kalau pihaknya berperan aktif dalam mendorong Pemerintah dan Kementerian terkait untuk membantu masyarakat pesisir Aceh Besr dari sektor nelayan dan pariwisata.

"Kita KNTI mendorong aktif agar pemerinta bisa membantu masyarakat pesisir di Aceh Besar dalam sektor nelayan dan parawista. Dan kita mendukung pogram terbaik untuk masyarakat pesisir sebagai perhatian dan kontribusi KNTI," kata Mulyadi, kepada AJNN, Selasa (10/11).

Menurut Mulyadi yang juga sapaan bang Mull, laut merupakan anugerah dan sebuah ramhat yang harus dijaga. Sehingga ia meminta agar pemerintah pusat untuk mengimplementasikan dan segera direalisasikan program pelestarian terumbu karang yanga ada di Aceh Besar.

Lanjut Mulyadi yang juga merupakan panglima laot Aceh Besar, KNTI akan mengadvokasi dan akan menjembatani program tersebut, sehingga nelayan yang ada di pesisir Aceh Besar bisa terbantu. 

Ia berharap, agar Pemerintah Aceh Besar untuk ikut serta membantu KNTI Aceh Besar dalam mendorong pemerintah pusat untuk membantu masyarakat yang berada diwilayah pesisir Aceh Besar.

"Kita berharap agar Pemkab Aceh Besar ikut membantu KNTI dalam mendorong pemerintah pusat untuk membantu nelayan, seperti program rehabiltasi dan pelestarian terumbu karang di Aceh Besar," tutup Panglima Laot Aceh Besar.

Komentar

Loading...