Unduh Aplikasi

KMPA Nagan Raya Tak Akui Kepengurusan Juragan

KMPA Nagan Raya Tak Akui Kepengurusan Juragan
Logo KMPA.
NAGAN RAYA - Komite Mahasiswa Pemuda Aceh (KMPA) Kabupaten Nagan Raya tak mengakui kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPA PA) dibawah kepemimpinan Samsuardi.

Selain tidak mengakui kepengurusan Juragan--sapaan Samsuardi, KMPA juga tak memberikan dukungan kepada Juragan yang akan naik sebagai wakil bupati mendampingi Asib Amin pada Pemilihan Kepala Daerah 2017.

Samsul Rahmat, Ketua KMPA Nagan Raya mengatakan, sikap ini merupakan hasil musyawarah bersama seluruh pengurus. Sikap ini diambil untuk memperjelas kepengurusan KPA Nagan Raya yang selama ini terjadi dualisme.

"Muzakir Manaf juga sudah menegaskan, bahwa DPW –PA Nagan Raya yang diakui adalah Teuku Raja Mulia dan Ketua KPA Ali Hasyimi,”kata Rahmat kepada AJNN, Sabtu (12/3).

Terhadap dukungan pada pilkada mendatang, pihaknya tetap mengikuti langkah Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh dan KPA wilayah Nagan Raya.

"Ada dua kubu yang menyatakan dirinya diusung oleh Partai Aceh, kami KMPA mengambil langkah yang konkrit dan tidak perlu ambil pusing. Karena namanya saja dinamika politik," jelas Rahmat.

Sebelumnya, Ketua Umum Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA PA) Muzakir Manaf juga pernah mengeluarkan pernyataan, tidak mengakui kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPA) Partai Aceh Nagan Raya dibawah kepemimpinan Juragaan--sapaan Samsuardi.

Komentar

Loading...