Unduh Aplikasi

Klarifikasi Surat Mantan Tenaga Kontrak Disdik Aceh untuk Laisaini

Klarifikasi Surat Mantan Tenaga Kontrak Disdik Aceh untuk Laisaini
Tenaga Kontrak Disdik Aceh Fajrizal S.Pd, bersama Kadisdik Aceh Laisani. Foto: Ist

Berikut klarifikasi mengenai surat terbuka untuk Kadisdik Aceh Laisani. Tulisan ini merupakan bentuk klarifikasi saya mengenai berita surat terbuka untuk Kadisdik Aceh Drs.Laisani. Setelah saya menjumpai Kadisdik Aceh Laisani, Kamis, 22-6-2017, beliau begitu bersaja menerima curhatan kami. Pihak Disdik Aceh memastikan bahwa kami tidak pernah dipecat oleh pihak Disdik Aceh.

Bahkan Kadisdik Aceh Laisani berjanji setelah lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah akan menerbitkan atau memperpanjang kembali SK. Karena dedikasi dan pergobanan kami di Disdik Aceh beliau menganggap kami mempunyai jasa yang luar biasa.

Baca: Surat Mantan Tenaga Kontrak Disdik Aceh untuk Laisaini

Telah terjadi miskomunikasi antara kami dengan pihak Disdik Aceh, namun persoalan miskomunikasi tersebut telah diselesaikan. Kadisdik Drs. Laisani Aceh menyambut baik kedatangan kami, beliau menyambut kami dengan penuh kekeluargaan, dan kami pun menghargai pertemuan merupakan sebuah pertemuan yang penuh hikmah sehingga menghasilkan sebuah solusi.

Setelah mendengar penjelasan dari Kadisdik Aceh, kami sendiri menyadari bahwa terjadi telah terjadi miskomunikasi, ini mungkin disebabkan karena belum bertemu langsung dengan Kadisdik. Atas perbuatan kami yang mungkin agak sedikit gegabah menyikapi permasalahan meminta maaf. Semoga melalui tulisan kita semua bisa saling memanfaatkan. Mari sama kita bersinergi untuk sama memajukan pendidikan Aceh. Untuk generasi Aceh yang lebih baik.

Banda Aceh, 23 Juni 2017

Fajrizal S.Pd
Tenaga Kontrak Disdik Aceh

Komentar

Loading...