Unduh Aplikasi

KKI Lhokseumawe Rebut Juara Umum Turnamen Karate se Aceh

KKI Lhokseumawe Rebut Juara Umum Turnamen Karate se Aceh
Penyerahan hadiah Juara Umum di Gedung KNPI Lhokseumawe. Foto: AJNN/Sarina

LHOKSEUMAWE – Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI) Lhokseumawe berhasil merebut Juara umum dalam turnamen karate se-Aceh yang berlangsung di Gedung KNPI Lhokseumawe.

KKI Lhokseumawe berhasil membawa pulang 18 medali emas, 8 perak dan 11 perunggu dengan total keseluruhan 37 medali.

Juara umum ke dua direbut oleh KKC, dengan membawa pulang 5 medali emas, 5 perak dan 8 perunggu, dengan total keseluruhan 18 medali.

Sementara juara umum tiga direbut oleh PPLPD dengan membawa pulang 2 medali emas, 5 perak dan 10 perunggu dengan total medali 17.

Direktur Utama PT PAG, Arif Widodo mengatakan, turnamen KKI itu dilaksanakan khususnya dalam rangka ulang tahun ke-7 PT PAG guna untuk meningkatkan jiwa olahraga di usia pemula.

“Mudah-mudahan dengan doa dan dukungan semua pihak, akan kembali berjalan serta berlanjut lagi tahun depan. Oleh karenanya anak-anak ini bisa terus berlatih,” kata Arif kepada awak media.

Selain itu, Pembina KKI Lhokseumawe, Letkol Inf Agung Sukoco mengatakan, pihaknya sangat bersyukur dengan usaha yang dilakukan oleh atlit-atlit yang bertanding sehingga berhasil mendapatkan juara umum di turnamen KKI se Aceh ini.

“Kami juga sangat mengapresiasi PT PAG yang sudah berperan besar untuk menyukseskan turnamen ini. Dan mudah-mudahan ke depan seluruh stakeholder bisa mendukung dan mendorong aktifitas olahraga,” tuturnya.

Komentar

Loading...