Unduh Aplikasi

Kisruh DPW PAN Aceh Dibawa Dalam Rapat Pimpinan Pusat

Kisruh DPW PAN Aceh Dibawa Dalam Rapat Pimpinan Pusat
Kantor DPW PAN Aceh disegel oleh pengurus beberapa waktu lalu. Foto: AJNN.Net/Rahmat Fajri

BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional (DPP PAN) akan membawa konflik internal DPW PAN Aceh ke dalam rapat harian pengurus pusat guna mencari solusi terbaik terhadap permasalahan yang terjadi.

Wakil Ketua Umum DPP, Viva Yoga Mauladi yang diutuskan untuk menjaring informasi kisruh DPW PAN itu menegaskan bahwa persoalan ini tidak bisa diputuskan secepat mungkin.

Dirinya menyampaikan, kunjungan tim DPP ke Aceh juga dalam rangka menampung aspirasi yang berkembang mengenai SK tentang penetapan ketua definitif DPW PAN Aceh.

Kata dia, polemik ini harus segera diselesaikan, untuk itu ia bakal melaporkan perkembangan yang didapat kepada Ketua Umum DPP, akan melaporkan ke Ketua Umum dan dibawa rapat harian DPP PAN.

Baca: DPD PAN Dukung SK DPP tentang Penetapan T Hasbullah dan Irfannusir

"Segala keputusan final nanti di pusat. Jadi tidak usah lagi segel menyegel, karena ini kantor kita bersama," kata Viva Yoga kepada wartawan usai menggelar pertemuan di kantor DPW PAN Aceh, Minggu (6/10).

"Saya melaporkan hasil dari perkembangan berbeda, tunggu lah apa hasilnya," sambung Viva.

Viva juga menuturkan, persoalan SK tersebut tetap bisa dilakukan perubahan apabila terdapat unsur pelanggaran AD/ART. Namun keputusan rapat sangat menentukan.

Kemudian, Viva menambahkan, proses penyelesaian konflik ini memang tidak dicampuri DPP dari sejak awal polemik itu terjadi, karena pusat masih berharap dapat diselesaikan secara internal.

"Tapi belum ada kemajuan juga, sehingga itu DPP baru membentuk tim guna menyelesaikan masalah ini," pungkasnya. 

iPustakaAceh

Komentar

Loading...