Unduh Aplikasi

Kirim 11 Peserta, Pramuka Aceh Jaya Optimis Raih Prestasi di MTRĀ 

Kirim 11 Peserta, Pramuka Aceh Jaya Optimis Raih Prestasi di MTR 
Bupati Aceh Jaya T.Irfan TB melantik pengurus Kwarcab Pramuka Aceh Jaya. Foto: Dok AJNN

ACEH JAYA - Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Aceh Jaya mengirimkan 11 peserta kontingen yang mewakili Kabupaten Aceh Jaya dalam rangka mengikuti Mushabaqah Tunas Ramadan (MTR) ke XX Tahun 2021 yang Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Aceh.

Mushabaqah Tunas Ramadan (MTR) yang agendanya dilaksanakan setiap tahun sekali itu dibuka langsung oleh Ketua Kwartir Daerah Pramuka Aceh, H.Muzakir Manaf yang berlangsung di Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (24/4) malam.

Ketua Kwarcab Pramuka Aceh Jaya, Tgk Yusri Sofyan mengatakan dari 11 peserta yang dikirim itu nantinya akan mengikuti Cabang Tilawatil Qur'an, Tahfiz Qur'an dan Tartil Qur'an baik tingkat penegak dan penggalang yang diikuti  putra dan putri.

"Mushabaqah Tunas Ramadan tahun ini kita mengirim anak-anak Pramuka Aceh Jaya terbaik hasil seleksi dengan mengikuti berbagai cabang  baik Cabang Tilawatil Qur'an, Tahfiz Qur'an dan Tartil Qur'an , tingkat penegak dan tingkat penggalang yang diikuti  putra dan putri," kata Tgk Yusri yang juga Wakil Bupati Aceh Jaya.

Oleh sebab itu, pihaknya sangat optimis Kwarcab Aceh Jaya akan meraih prestasi dan mendali di Mushabaqah Tunas Ramadan ke XX seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun-tahun sebelumnya kita juga rutin mendapatkan prestasi, dan semoga tahun ini kita dapat meraih kembali dengan hasil yang membanggakan," pungkas Tgk Yusri.

HUT Pijay

Komentar

Loading...