Unduh Aplikasi

KIP Nagan Raya Mulai Terima Berkas Persyaratan Calon Perseorangan

KIP Nagan Raya Mulai Terima Berkas Persyaratan Calon Perseorangan
NAGAN RAYA - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya hari ini, Sabtu (6/8) mulai menerima penyerahan berkas dukungan bagi calon bupati dan calon wakil bupati yang maju lewat jalur perseorangan dalam Pilkada 2017.

Ketua KIP Nagan Raya Muhammad Yasin, mengatakan, penerimaan pendaftaran syarat dukungan calon independen dibuka selama lima hari ke depan.sejak tanggal 6 Sampai 10 Agustus bertempat di kantor KIP Kompleks Perkantoran Suka Makmue.

"Hari ini mulai dibuka untuk menerima penyerahan dukungan atau KTP sebagai syarat muju jalur independen untuk calon bupati dan calon wakil bupati," kata Muhammad Yasin.

Nantinya kata Yasin, setelah penyerahan dukungan diserahkan oleh pasangan perseorangan akan dilakukan verifikasi faktual mulai tanggal 21 Agustus sampai 3 September 2016 mendatang.

"Tentu penetapan setelah usai verifikasi," tegasnya.

Sementara itu pantauan AJNN di Kantor KIP terlihat sejumlah perlengkapan dan meja tamu telah disiapkan pihak penyelenggara, Panwaslih juga telah datang ke kantor KIP untuk memantau proses penyerahan syarat dari calon perseorangan.

Komentar

Loading...