Unduh Aplikasi

Khafilah MTQ Pidie Jaya Dapat Bonus Rp 150 Juta

Khafilah MTQ Pidie Jaya Dapat Bonus Rp 150 Juta
Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi memberikan bonus kepada khafilah Pidie Jaya yang berhasil menjuarai MTQ Aceh ke 34. Foto: Ist

PIDIE JAYA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya memberikan bonus kepada khafilahnya yang berhasil menjuarai Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Aceh ke 34 di Kabupaten Pidie beberapa waktu lalu.

Kabag Kesra Sekdakab Pidie Jaya, Jailani kepada AJNN, Rabu (13/11) mengatakan, total bonus yang diberikan oleh pemerintah setempat kepada seluruh khafilah Pidie Jaya sebesar Rp 150 juta.

"Total bonus seluruhnya Rp 150 juta yang bersumber dari APBK 2019 yang memang sudah diplot sekalian dalam anggaran MTQ," kata Jailani.

Jailani merincikan, bonus untuk juara 1 sebesar Rp 25 juta, juara 2 Rp 15 juta, dan Rp 8 juta untuk peserta yang memperoleh juara tiga.

Sementara untuk harapan 1, 2 dan 3, lanjutnya, masing-masing memdapat Rp 3 juta.

Selain kepada peserta yang berhasil mengharumkam nama Pidie Jaya di kancah MTQ Aceh, pemkab setempat juga memberikan bonus kepada seluruh peserta dan pelatih.

Penyerahan bonus tersebut langsung diberikan oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi di Pendopo Bupati Pidie Jaya, Selasa (12/11) malam.

"Juara 1, satu orang. Juara 2, dua orang. Juara 3, satu oran. Juara harapan total tiga orang. Sedangkan khafilah lainnya yang tidak mendapat juara, serta seluruh pelatih dan oficial masing-masing juga mendapat Rp 1 juta. Total semua penerima bonus ada 83 orang," jelas Jailani.

Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...