Unduh Aplikasi

KFC Lhokseumawe Terbakar

KFC Lhokseumawe Terbakar

LHOKSEUMAWE- Bangunan restoran makanan cepat saji KFC di Jalan Merdeka, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe terbakar, Sabtu (26/11), sekitar pukul 10.00 WIB.

Manajer KFC cabang Lhokseumawe, Heri Tarmizi, mengatakan dasar api pertama dari lantai tiga bangunan tersebut. Lantai itu merupakan gudang yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan barang bekas seperti kursi, meja, tabung air, dan berbagai barang lainnya.

"Saat kejadian saya sedang tidak berada di lokasi. Namun menurut keterangan dari asisten saya dugaan sementara, kebakaran akibat arus pendek pada kabel listrik di lantai tiga gedung tersebut, " kata Heri.

Heri menambahkan, ketika karyawan melihat api yang kian membesar, mereka langsung menekan tombol semprotan air darurat dan langsung melapor kepada pemadam kebakaran.

Tak lama kemudian delapan mobil pemadam tiba ke lokasi. Api berhasil dipadamkan sehingga tak sempat menjalar ke bangunan lain.

" Saat itu karyawan sempat panik, namun syukur dalam kejadian tersebut tidak ada karyawan yang menjadi korban meski seluruh isi di lantai tiga hangus terbakar," tuturnya.

Hingga saat ini diketahui keruagian akibat kejadian tersebut.

“Nanti kami data dulu sebab, kerugiannya akan kami laporkan ke kantor pusat," jelas Heri.

Komentar

Loading...