Unduh Aplikasi

Keuchik Polisikan Seorang Nenek Terkait Pemukulan yang Viral di Medsos

Keuchik Polisikan Seorang Nenek Terkait Pemukulan yang Viral di Medsos
Ilustrasi. Foto: Net

ACEH UTARA - T. Bakhtiar, Keuchik Gampong Lhok Puuk, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara secara resmi melaporkan Husna (60), seorang nenek yang tak lain adalah warga desanya sendiri atas kasus pemukulan ke Mapolsek Seunuddon.

Video aksi pemukulan keuchik oleh seorang nenek tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan di media sosial Facebook dalam beberapa hari terakhir ini.

Tayangan berdurasi 35 detik tersebut memperlihatkan seorang nenek memakai kain memukul kepala keuchik yang berdiri di antara warga dengan tangan kanannya.

Tidak terima dengan perlakuan itu, lalu keuchik maju mengejar nenek tersebut. Namun, aksi balasan keuchik itu sempat dihadang dan ditarik warga, sehingga keuchik tidak sempat membalasnya.

"Benar, T. Bakhtiar sudah membuat laporan resmi terkait pemukulan yang dilakukan seorang nenek atas nama Husna terhadap dirinya," kata Kapolsek Seunuddon, Iptu M. Jamil, Senin (6/4).

Menurut M. Jamil, kejadian itu terjadi pada Kamis (2/4), tepat di halaman rumah terlapor, sekira pukul 12.30 WIB. Pemukulan tersebut berawal ketika keuchik bersama aparatur desa datang kerumah terlapor untuk menyelesaikan persoalan sengketa tanah.

"Namun, sesampai di lokasi terjadi adu mulut antara di pelapor dan terlapor, dan secara tiba- tiba keuchik dipukul seorang nenek dari arah depan," ujarnya.

M. Jamil menambahkan, untuk proses awal pihaknya sudah menerima terima laporan keuchik selaku pelapor dan memintai keterangan darinya.

"Untuk proses selanjutnya, kami akan panggil saksi lainnya yang berada di lokasi kejadian untuk dimintai keterangan," pungkas Kapolsek.

Komentar

Loading...