Unduh Aplikasi

Keuchik di Aceh Jaya Gunakan Mobil Dinas Milik DKP

Keuchik di Aceh Jaya Gunakan Mobil Dinas Milik DKP
Keberadaan mobil dinas milik DKP Aceh Jaya di Gampong Kubu beberapa waktu lalu. Foto: Ist

ACEH JAYA - Keuchik Gampong Kubu, Kecamatan Teunom, Imhan, dikabarkan menyimpan dan menggunakan mobil dinas milik Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) kabupaten setempat untuk keperluan gampong setempat.

Kabar keberadaan mobil plat merah milik DKP Aceh Jaya tersebut beredar luas grup WhatsApp dan menjadi pertanyaan sejumlah pihak terkait keberadaan mobil dinas di Gampong Kubu dalam jangka waktu lama.

Keuchik Gampong Kubu, Imhan yang dihubungi AJNN, Kamis (24/12) membenarkan jika selama ini mobil dinas merk Toyota Avanza warna hitam milik DKP Aceh Jaya dipinjam pakaikan untuk keperluan desa.

"Kemarin saya pinjampakai dulu untuk keperluan desa, sekarang mobil itu sudah seminggu yang lalu saya kembalikan lagi," ungkap Imhan kepada AJNN.

Namun ketika disinggung perihal pinjampakai mobil DKP tersebut ada sangkut pautnya dengan utang piutang, Keuchik Imhan dengan tegas membantahnya.

"Tidak ada masalah dengan mobil itu, kemarin memang saya yang minta untuk keperluan desa, dan sekarang sudah saya kembalikan lagi," tegas Imhan.

Sementara itu, Kepala DKP Aceh Jaya, Rusman Salam hingga berita ini diunggah belum mendapat klarifikasi terkait keberadaan mobil dinas tersebut.

AJNN sudah mengupayakan untuk menghubungi Kadis DKP yang juga mantan Kadis PUPR, namun tidak terhubung, begitu juga dengan pesan yang dilayangkan di WhatsApp juga belum mendapat balasan.

Pemkab Bener Meriah _Ramadhan

Komentar

Loading...