Unduh Aplikasi

Keuchik Barat Selatan Serahkan 25 Ribu KTP Dukungan untuk Zaini Abdullah

Keuchik Barat Selatan Serahkan 25 Ribu KTP Dukungan untuk Zaini Abdullah
BANDA ACEH – Ratusan keuchik dari pantai barat selatan Aceh menyerahkan 25 ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai dukungan kepada dr Zaini Abdullah untuk mencalonkan diri kembali menjadi gubernur pada pilkada 2017 mendatang.

Dukungan tersebut diberikan para keuchik dari kebupaten Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya dan kabupaten Simeulue, yang diserangkan lansung secara simbolis oleh perwakilan keuchik kepada Zaini Abdullah di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Selasa (15/3).

Pada kesempatan itu, Tgk Wanda yang mewakili Keuchik Aceh Jaya mengatakan penyerahan KTP secara simbolis itu sebagai dukungan yang diberikan oleh masyarakat barat selatan kepada Zaini Abdullah dari masyarakat barat selatan.

"Kami sudah bertekat bulat untuk mendukung Doto Zaini Abdullah menjadi gubernur Aceh di masa yang akan datang, mulai saat ini kita akan terus bekerja untuk memenangkan Zaini Abdullah menjadi gubernur Aceh Priode 2017 - 2022, " katan Tgk Wanda psaat memberikan sambutannya.

Hal serupa juga disampaikan Tgk Muksin perwakilan keuchik dari kabupaten Nagan Raya. menurutnya Gubernur Aceh Zaini Abdullah selama ini telah merealisasikan berbagai janji – janji politiknya.

"Oleh karena itu, ke depan akan mempercayakan kembali Zaini Abdullah untuk melanjutkan pembangunan Aceh, menjadi gubernur priode 2017-2022," kata Muksin

"Kita akan berkerja untuk memenangkan Zaini Abdullah pada pilkada yang akan datang," tambahnya.

Pada kesempatan itu Zaini Abdullah merasa terharu dengan kedatangan para Keuchik dan memberikan dukungan kepadanya. Menurutnya itu sebagai hubungan emosional yang membuat bersatu.

"Sebagai titik temu antara saya sendiri yang telah dituakan mendapat kepercayaan dari masyarakat Aceh. Karena tanpa itu saya tidak mungkin bekerja sendiri untuk membagun Aceh. Tanpa dukungan penuh dari masyarakat tentu tidak dapat melanjutkan kepemimpinan yang kedua," katanya.

Zaini Abdullah mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada masyarakat barat selatan yang telah memberikan dukungan.

"Mudah mudahan kedepan dapat semakin kuat untuk tujuan membangun Aceh yang kita cintai ini karena Aceh yang akan datang bergantung kepada kita semua," tuturnya.

Komentar

Loading...