Unduh Aplikasi

Ketua Timses Tiga Bakal Calon Gubernur Ngopi Bareng

Ketua Timses Tiga Bakal Calon Gubernur Ngopi Bareng
ACEH TIMUR - Ketua tim sukses tiga bakal calon gubernur Aceh terlihat akrab sambil ngopi bareng di salah satu warung kopi Keude Peureulak Aceh Timur, Selasa (22/3).

Pantauan AJNN, mereka terlihat begitu mesra, sesekali tertawa terbahak-bahak sambil membahas isu politik kekinian, ditemani segelas kopi hitam pekat di atas meja.

Ketiga ketua tim sukses itu adalah ketua Barisa Relawan Zaini Abdullah (BARAZA) Aceh Timur, Jamalul Hakim, tim Relawan Muda Irwandi untuk Aceh Timur Khairullah dan ketua tim sukses Tarmizi Karim untuk Aceh Timur, Zarkasyi.

Ketua Baraza Aceh Timur kepada AJNN mengatakan pertemuan itu dalam rangka menjaga hubungan silaturrahmi sesama masyarakat yang ada di Aceh Timur, bukan karena beda pilihan lantas harus bermusuhan.

"Kami tetap akur- akur saja walau beda pandangan polik, ini kan pesta demokrasi bersifat sementara jadi hubungan baik kami tetap kami jaga," ujarnya.

Hal senada juga dikatakan Khairullah, tim sukses Irwandi.Kata dia, pertemuan itu dilakukan untuk saling menghargai satu sama lain.

"Iya benar bahwa di sini kita tetap harus saling menghargai antar sesama tim sukses".

Sementara itu ketua tim sukses Tarmizi Karim untuk Aceh Timur Zarkasyi mengatakan pihaknya terus menjaga suasana kebersamaan dalam kedamaian ini sampai selesainya pesta demokrasi pemilihan calon gubernur Aceh pada 2017 mendatang.

Komentar

Loading...