Unduh Aplikasi

Ketua PP Banda Aceh: Kami Tak Mendukung Calon Mana Pun

Ketua PP Banda Aceh: Kami Tak Mendukung Calon Mana Pun
Ketua Pemuda Pancasila Aceh melantik pengurus PP Kota Banda Aceh. Foto: Fauzul Husni

BANDA ACEH - Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Kota Banda Aceh T.Rinaldi menegaskan kalau lembaganya tidak akan memihak ke calon mana pun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017. Namun ia tidak melarang pengurusnya untuk terlibat dalam tim sukses, karena itu merupakan hak demokrasi setiap warga Indonesia.

"Saya tegaskan bahwa PP Kota Banda Aceh tidak memihak dan tetap independen," kata Rinaldi dalam sambutannya, usai dilantik menjadi Ketua PP Banda Aceh periode 2016-2019, di Anjung Monmata, Sabtu (19/11).

Dirinya mengaku banyak pengurusnya yang terlibat dalam tim sukses dan juga kader partai politik. Namun secara organisasi, Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh tetap independen dan tidak mendukung calon mana pun.

"Saya juga kader parpol. Kami tidak kemana-mana, tapi kami ada dimana-mana," tegasnya.

Selain itu, kata Rinaldi, pemuda pancasila siap bekerja sama dengan pemerintah untuk menjalankan program-program demi kemajuan Kota Banda Aceh.

“Kami juga siap mengawal demi mengsukseskan pilkada Kota Banda Aceh yang amam dan damai,” ujarnya.

Rinaldi juga mengharapkan kepada seluruh pengurus Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh yang baru dilantik agar bisa bekerja sama dan tetap solit sampai dengan kepengurusan habis.

“Jangan lihat pelantikan ini dari aspek seremonial, tapi ini merupakan kepercayaan kepada kita. Jadi mari kita bekerja sama-sama, ingat saya juga akan terus melakukan evaluasi setiap bulannya terhadap pengurus,” tegasnya.

Komentar

Loading...