Unduh Aplikasi

KASUS NARKOBA OKNUM ANGGOTA DPRK

Ketua PKS Aceh Timur Somasi Muslim A Gani

Ketua PKS Aceh Timur Somasi Muslim A Gani
Foto: Net

ACEH TIMUR - Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Aceh Timur, Tgk Mustafa M.Y Tiba melayangkan surat somasi kepada Muslim A Gani, abang kandung SY, anggota DPRK Aceh Timur yang ditangkap polisi gara-gara narkoba.

Somasi tersebut dilayangkan Mustafa karena keberatan atas komentar Muslim A Gani di media yang tudingannya mengarah seakan Mustafa selaku Ketua PKS Aceh Timur ikut terlibat menjebak SY anggota DPRK Aceh Timur, sehingga SY ditangkap oleh personel Sat Resnarkoba Polres Aceh Timur

Dalam surat somasi dengan perihal surat permintaan cabut tuduhan seperti dikirim ke AJNN, Rabu (30/10), ada empat poin penting yang tertera. Adapun poin-poin tersebut sebagai berikut.

Poin pertama Mustafa mengaku tidak terlibat dalam kasus tertangkapnya SY anggota DPRK Aceh Timur.

Baca: Polisi Didesak Periksa Ketua PKS Aceh Timur

Poin ke-dua, Mustafa meminta kepada Muslim A Gani dan anak SY yaitu Akbar agar meminta maaf lalu mencabut semua tuduhan-tuduhan dan kebohongan terhadap dirinya dan partai PKS, yang menyebabkan citra, nama baik dirinya tercoreng dipublik. Mustafa memberi waktu 1 kali 24 jam sejak surat di kirim ke Muslim A Gani.

Poin ke-tiga, Mustafa meminta permintaan maaf kebohongan dan tuduhan terhadap dirinya harus di iklankan di media cetak lokal minimal tiga kali terbit.

Dan poin yang terakhir yaitu poin ke-empat, Mustafa menyebutkan jika permintaan dan somasi tersebut tidak dijalankan (digubris). Maka Mustafa secara pribadi dan sebagai Ketua PKS Aceh Timur akan menempuh jalur hukum.

Demikian isinya. Surat tersebut dikeluarkan di Aceh Timur tertanggal 29 Oktober 2019 dengan nomor surat : 009/D/AA-05-PKS/IV/1441.

Komentar

Loading...