Unduh Aplikasi

Ketua PAN Aceh Barat Minta Haji Tito Maju Lagi

Ketua PAN Aceh Barat Minta Haji Tito Maju Lagi
ACEH BARAT - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Aceh Barat, meminta Teuku Alaidinsyah yang akrab disapa Haji Tito maju lagi sebagai calon bupati Aceh Barat dari PAN pada pilkada 2017 mendatang.

Ramli menyebutkan, sejak kepemimpinan Haji Tito, banyak keberhasilan pembangunan di Kabupaten berjuluk Bumi Teuku Uma.

Sejumlah keberhasilan yang telah dicapai adalah dengan merubah tiga perguruan tinggi di Meulaboh menjadi Negeri. Bahkan Aceh Barat telah diakui oleh negara-negara internasional, dibuktikan dengan diperolehnya gelar DR (HC) oleh Alaidinsyah dari Universitas Zainal Abidin (UNIZA) Trengganu, Malaysia.

Atas keberhasilan tersebut PAN Aceh Barat, kata Ramli, menginginkan agar Alaidinsyah bersedia kembali diusung oleh PAN sebagai calon Bupati Aceh Barat periode 2017-2022.

“Partai amanat nasional merupakan partai yang menjadikan agama sebagai landasan, PAN diharuskan mampu melahirkan pemimpin yang memiliki kapasitas, kapabilitas dan amanah politik untuk membawa bangsa ke arah yang lebih baik. Oleh karena itu kami dari PAN Aceh Barat memohon dan berharap kesedian saudaraku Alaidinsyah untuk dicalonkan kembali sebagai bupati calon bupati ini,” kata Ramli dalam sambutannya pada Pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD PAN Aceh Barat yang ke IV di Kantor PAN setempat.

Kata dia, sejak pertama partai berlambang matahari itu hadir di Aceh Barat hingga saat ini masih mendapat tempat di tengah masyarakat Aceh Barat, karena kader partai itu terus menjaga amanah masyarakat.

Musda ke IV PAN Aceh Barat turut dihadiri oleh Ketua DPW PAN Aceh, Anwar Ahmad, anggota DPR-RI asal Aceh dari PAN, Muslim Aiyub, Perwakilan DPP PAN pusat bidang hukum dan HAM.

Komentar

Loading...