Unduh Aplikasi

Ketua IKWI Aceh Raih Gelar Doktor

YOKYAKARTA - Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia ( IKWI ), Harbiyah Gani, berhasil mempertahankan disertasi dihadapan enam dewan penguji, Sabtu, 24 Oktober 2015 di Universitas Negeri Yogyakarta, dengan predikat sangat memuaskan. Dengan keberhasilan itu, tercatat ia merupakan Doktor ke 292 PPs di universitas tersebut.

Judul disertasi yang dipertahakan "Pengembangan Model Manajemen Kemitraan Sekolah Menengah Kejuruan Dengan Dunia Kerja Dalam Praktek Kerja Industri", berhasil meraih Doktor bidang ilmu Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (PTK).

"Saya sangat berterimakasih dan syukur kepada Allah SWT, usaha saya ini kehendak yang Maha Kuasa," ungkap Dosen Kopertis Wilayah XIII DPK FT Unmuha Aceh.

Enam penguji terdiri dari Prof. Dr. Zuhdan Kun Prasetyo, M.Ed (Direktur PPs UNY ), Prof. Dr Soesanto (Dekan FT Universita Negeri Semarang), Prof.Dr Husaini Usman (Promotor), Prof.Dr Soenarto, Ph.D (Co Promotor), Prof.Slamet PH, Ph.D (Dosen UNY), dan Dr. Nuchron (Sekretaris penguji Dan Reviwer).

Prosesi Uji yang berlangsung Selama dua jam lebih itu, akhirnya membuahkan hasil yang sangat mengembirakan. Prof. Dr Zuhdan Kun Prasetyo, selaku ketua tim dewan penguji mengumumkan Harbiyah Gani lulus dengan predikat sangat memuaskan. "Hasil penemuan saudara semoga dapat di implementasikan dan didesiminasikan," harap Prof Zuhdan.

Berikut Biodata Singkatnya :

Nama : Dr Harbiyah Gani, M.Pd

Tempat / Tgl Lahir : Takengon, 2 Mei 1966

Pekerjaan : Dosen Kopoertis Wilayah XIII Aceh, DPK FT Unmuha Aceh

Alamat : Jalan Mantri Zainun No 6 Meuraxa Banda Aceh

Orang Tua

Ayah : H Abdul Gani ( Alm), asal Kebayakan Aceh Tengah

Ibu : Hj Cut Kemala Intan ( Alm), asal Reje Guru Bener Meriah

Suami : Tarmilin Usman, SE, M.Si. ( Ketua PWI Aceh ).

Anak : Enam Orang

Cucu : Satu Orang

SP

Komentar

Loading...