Unduh Aplikasi

Ketua Golkar Pidie Jaya Meninggal Dunia

Ketua Golkar Pidie Jaya Meninggal Dunia
Zulfikar Abdullah. Foto: Ist

PIDIE JAYA - Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, kabar duka menyelimuti keluarga besar Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pidie Jaya, yang mana Ketua DPD Golkar Pidie Jaya, Zulfikar Abdullah, meninggal dunia.

Penasehat DPD Golkar Pidie Jaya, Ramli yang dihubungi AJNN, Senin (2/12) membenarkan kabar duka tersebut. Katanya, Zulfikar menghembuskan nafar terakhir di kediaman adiknya di Jakarta.

"Ia benar, Pak Zul telah berpulang ke Rahmatullah tadi subuh sekitar pukul 04.00 WIB di Jakarta," kata Ramli.

Ramli menambahkan, Zulfikar selama ini mengalami kolestrol tinggi. Zulfikar juga sudah berada di Jakarta lebih kurang dua pekan untuk berobat.

"Lebih kurang 15 hari ia (Zulfikar) sudah di Jakarta, untuk berobat, Pak Zul ada riwayat kolestrol tinggi. Tapi selain untuk berobat, ke Jakarta ia juga ingin menghadiri acara Golkar besok," jelas mantan Wakil DPRK Pidie Jaya periode 2009-2014 itu.

Saat ini, tambah Ramli, jenazah Zulfikar sedang berada di Bandara Soekarno-Hatta di Jakarta untuk dibawa pulang ke Aceh, melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) dan dimakamkan di kampung halamannya.

"Sekarang sedang di bandara Jakarta akan diberangkatkan ke Bandara SIM, rencana jenazahnya dimakamkan di Meureudu," sebutnya.

Komentar

Loading...