Unduh Aplikasi

Ketua Gerindra intruksikan kader-simpatisan pilih Partai Aceh

NAGAN RAYA- Ketua Dewan Perwakalin  Daerah   Gerakan Indonesia Raya Aceh ( DPD Gerindra Aceh), Ir. TA. Khalid pada kampanye akbar Partai Aceh di Lapangan Bola Kaki Lupe, Desa Simpang Empat, Kecamatan Kuala, kabupaten Nagan Raya mengintrusikan  kepada seluruh kader–simpatisan Partai  Gerindra yang berada di kabupaten, untuk memilih Partai Aceh.

“Saya intruksikan seluruh jajaran Partai Gerindra di kabupaten Nagan Raya, pada saat pencoblosan nanti yang jatuh pada 9 April memberikan hak pilih kepada Partai Aceh,” ujar, Khalid yang juga Caleg untuk DPR RI

"Sebab  kita adalah  anak Aceh, besar di Aceh, dan matipun di Aceh, maka wajib memilih partai lokal yakni Partai Aceh jangan memilih partai nasional," tambahnya.

Namun untuk DPR RI, kata Khalid petinggi Partai Gerindra dan Partai Aceh sudah meneken MoU, supaya memenangkan Gerindra ke tingkat pusat dengan slogan Gerindra Perahu Partai Aceh untuk Jakarta dan mengantar Prabowo menjadi Presiden di Pilpres Juli mendatang.

Sementara itu, ketua Partai Aceh Muzakkir Manaf yang juga Wakil Gubernur Aceh tetap memperlihatkan sebuah gambar yang sudah desain merupai rumah.“Ini contoh rumah yang akan diperuntukkan bagi kaum dhuafa dan fakir miskin, sebanyak 100 unit rumah,” paparnya.

Kampaye akbar Aceh  di Nagan Raya juga dihadiri calon Dewan Perwakilan Daerah  (DPD) Fazlun Hasan serta para Petinggi KPPA Kamaruddin Abu Bakar alias Abu Razak.

| MUKHLIS

Komentar

Loading...