Unduh Aplikasi

Ketua DPRK Nagan Raya Minta Pemilik Usaha Sediakan Hand Sanitizer

Ketua DPRK Nagan Raya Minta Pemilik Usaha Sediakan Hand Sanitizer
Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi. Foto: Ist

NAGAN RAYA - Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Nagan Raya telah mengeluarkan seruan yang memuat beberapa poin penting dalam upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran Covid-19, termasuk anjuran untuk selalu mencuci tangan dengan sanitizer/sabun antiseptik dan menghentikan kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat ramai.

Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi meminta pemilik usaha, penginapan/perhotelan, Bank (terutama di ruang ATM) dan seluruh tempat pelayanan publik yang ada diseluruh agar menyediakan cairan pembersih tangan.

"Mohon kerja sama yang baik untuk mencegah penyebaran virus corona ini, walaupun asudah ada beberapa tempat yang menyediakannya, tapi saya harus ini terus ditingkatkan," kata Jonniadi, Rabu (25/3).

Politisi muda Partai Demokrat tersebut megungkapkan kalau jumlah Orang Dalam Pemantaun(ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang diduga terjangkit virus corona (COVID-19) terus menignkat, sehingga ia meminta masyarakat Nagan Raya untuk berdiam diri di rumah.

Menurutnya keputusan lockdown keputusan yang berat bagi pemerintah, namun ini semua tak lain hanya bertujuan demi menjaga masyarakatnya dari serangan virus covid-19.

"Jika tidak ada keperluan yg sangat penting atau mendesak agar lebih banyak berdiam diri dirumah," ujarnya.

Iklan Pemutihan BPKB- Pemerintah Aceh

Komentar

Loading...