Unduh Aplikasi

VIRUS CORONA

Ketua DPRK Nagan Raya: Masyarakat Tidak Perlu Panik dan Waspada

Ketua DPRK Nagan Raya: Masyarakat Tidak Perlu Panik dan Waspada
Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi. Foto: Ist

BANDA ACEH - Ketua DPRK Nagan Raya, Jonniadi meminta kepada masyarakat untuk tidak panik dan waspada terkait virus corona (COVID-19) yang sudah merembak di Indonesia.

"Saya imbau masyarakat tetap waspada tidak perlu panik dalam menghadapi penyebaran virus covid-19 tersebut," kata Jonniadi, Kamis (19/3).

Untuk mengantisipasi terinfeksinya virus corona yang sangat meresahkan warga, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Nagan Raya agar mengurangi aktifitas di tempat keramaian/kerumunan, menghindari kontak fisik, dan selalu mencuci tangan serta sebaiknya selalu dalam keadaan berwudhu.

"Saya berharap kepada seluruh warga Nagan Raya untuk tetap berada dalam daerah dan menahan diri untuk tidak keluar daerah beberapa waktu kedepan jika memang tidak sangat penting (bisa ditunda)," ujarnya.

Ia menjelaskan kalau pola hidup bersih dan sehat (PHBS) menjadi salah satu cara yang paling ampuh saat ini sebagai solusi pencegahan penyebaran virus Corona (COVID-19). PHBS dimulai dari diri sendiri keluarga dan mengajak masyarakat dilingkaran tempat tinggal masing-masing untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat.

"InsyaAllah kita akan terhindar dari penyebaran virus tersebut yang sangat meresahkan," ujarnya.

IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...