Unduh Aplikasi

Ketua DPRK Bener Meriah : Saya Diperiksa Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik

Ketua DPRK Bener Meriah : Saya Diperiksa Terkait Kasus Pencemaran Nama Baik
BENER MERIAH - Ketua DPRK Bener Meriah Guntarayadi mengaku dirinya diperiksa polisi terkait kasus pencemaran nama baik bupati Ruslan Abdul Gani oleh kalangan LSM saat menggelar demo soal WTP.

Dalam demo itu kata dia, LSM menyebut WTP sebagai kepanjangan dari Wajar Tetap Mencuri. Ungkapan merupakan pelesetan WTP dari BPK yang diterima Bener Meriah. Bupati Ruslan kemudian membuat laporan kepada Polres Bener Meriah.

Baca : Ketua DPRK Bener Meriah akan Diperiksa Polisi

“Saat demo ke DPRK, LSM menyerahkan berkas tersebut kepada saya, kan harus saya terima, lalu saya dijadikan saksi, mungkin begitu,” jelas Guntarayadi.

Ia membantah kalau pemeriksaan dirinya terkait Kasus Paya Rebol" Untuk kasus Paya Rebol sudah selesai di pengadilan," ujarnya.

Surat Gubernur Aceh kepada Kapolda tertanggal 23 Februari, perihal persetujuan tindakan penyidikan terhadap Ketua DPRK Bener Meriah bernomor 187/4070 dan bersifat rahasia saat ini menjadi perbincangan hangat masyarakat di Bener Meriah. Dalam surat tersebut memang tidak dijelaskan terkait kasus apa.

Di masyarakat sendiri beredar kabar kalau surat izin pemeriksaan tersebut terkait kasus hutan lindung Paya Rebol yang diduga melibatkan Guntarayadi.
IKLAN HPI
Gemas-Dinas pendidikan aceh

Komentar

Loading...