Unduh Aplikasi

Ketua DPRK Aceh Utara dan PLN Rayon Lhokseumawe Tinjau Balai Pengajian Tanpa Listrik

Ketua DPRK Aceh Utara dan PLN Rayon Lhokseumawe Tinjau Balai Pengajian Tanpa Listrik
Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali bersama dengan petugas saat meninjau balai pengajian. Ist

LHOKSEUMAWE – Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali bersama dengan petugas Pembangkit Listrik Negara (PLN) Rayon Lhokseumawe meninjau balai pengajian Darul Qur'an yang selama ini belum ada aliran listrik, di pedalaman Aceh Utara, Gampong Ceumeucat, Kecamatan Kutamakmur.

“Setelah kami mendapat informasi ini, kami langsung meninjau ke lokasi. dan ternyata kondisi balai pengajian ini sangat memprihatikan, dimana mendidik anak bangsa hanya menggunakan lampu senter cas,” kata Manajer Pemasaran PLN Rayon Lhokseumawe Zulkarnaini.

Baca: Mengaji dalam Gelap

Zulkarnaini menambahkan, pihaknya akan mengusahakan untuk memasang listrik ke balai pengajian tersebut, dengan harapan generasi bangsa yang belajar Qori dan mengaji ke depan bisa mengharumkan nama Aceh.

Sementara Ketua DPRK Aceh Utara Arafat Ali, menyebutkan, dirinya tidak pernah mengetahui kalau masih ada balai pengajian yang belum terpasang aliran listrik, karena sama sekali tidak ada yang memberitahukan hal tersebut.

“Dan kami sudah melihat langsung kondisi balai pengajian itu, serta pimpinannya juga telah menceritakan keadaan saat ini,” tuturnya

Komentar

Loading...