Unduh Aplikasi

Ketua DPRK Aceh Tengah: Program Multiyears Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Pedalaman

Ketua DPRK Aceh Tengah: Program Multiyears Sangat Bermanfaat Bagi Masyarakat Pedalaman
Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega. Foto: AJNN/Fauzi Cut Syam

ACEH TENGAH - Ketua DPRK Aceh Tengah, Arwin Mega, mengatakan daerah pedalaman Aceh sangat membutuhkan sentuhan pembangunan berjangka panjang, hal ini setelah melihat kondisi keuangan Aceh saat ini sangat sulit membangun satu kawasan strategis dalam sekali anggaran.

Pernyataan Arwin Mega ini untuk menanggapi polemik program multiyears Aceh yang rencananya akan dibatalkan DPRA.

"Terlepas pro dan kontra saya berharap DPRA tidak membatalkan anggaran multiyears yang membangun kawasan pedalaman Aceh, kami yang berada di kawasan pedalaman ini sangat membutuhkan sekali pembangunan infrastruktur yang semangatnya adalah kebebasan dalam keterisoliran," ujar Arwin Mega kepada AJNN, Rabu (22/7/2020) di Takengon.

Arwin Mega menyebutkan kalau dirinya tidak ingin persoalan ini terus menjadi polemik antara legislatif dan eksekutif di Aceh, Menurutnya, persoalan ini harus dilihat sebagai kebutuhan kawasan pedalaman Aceh.

"Tentu saya pribadi berharap polemik ini ada solusi konkritnya, tapi juga saya berharap pembangunan multiyears ini tidak dibatalkan, lihatlah ini sebagai kebutuhan pembangunan kawasan pedalaman," pungkasnya.

Komentar

Loading...