Unduh Aplikasi

Ketua DPRK Aceh Tamiang Desak Polisi Tindak Perusuh Aksi 22 Mei

Ketua DPRK Aceh Tamiang Desak Polisi Tindak Perusuh Aksi 22 Mei
Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Fadlon, meminta aparat keamanan menindak tegas para perusuh aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu RI di Jakarta, yang terjadi pada Rabu (22/5) lalu.

Fadlon menilai perusuh di aksi unjuk rasa di depan kantor Bawaslu RI merupakan orang-orang yang sengaja mencederai demokrasi di Indonesia.

Selain mendesak pihak keamanan menindak perusuh di aksi 22 Mei. Dalam rekaman video berdurasi 0.49 detik seperti diterima AJNN, Sabtu (25/5) malam, Fadlon ikut mengimbau kepada masyarakat Aceh agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian di Aceh.

Politisi Partai Aceh ini juga meminta masyarakat Aceh tidak terpengaruh oleh pihak-pihak provokasi sehingga kerusuhan seperti di Jakarta tidak terjadi di Aceh.

"Semoga masyarakat Aceh tidak terpengaruh dengan pihak-pihak provokasi supaya kerusuhan tidak ikut terjadi di Aceh," pinta Fadlon.

Terakhir, Fadlon, mengucapkan terimakasih sekaligus memberikan apresiasi kepada pihak keamanan TNI/Polri yang telah menjaga keamanan dengan ketat waktu berlangsungnya unjuk rasa di Bawaslu.

Iklan Kriyad

Komentar

Loading...