Unduh Aplikasi

Ketua BFLF Diundang ke Kick Andy 

Ketua BFLF Diundang ke Kick Andy 
Foto : Ist

BANDA ACEH - Ketua Umum Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh, Michael Oktaviano Alexander S STP, diundang untuk hadir dalam talkshow Kick Andy Metro Tv.

Untuk diketahui, Kick Andy adalah sebuah acara gelar wicara di MetroTV yang dipandu oleh Andy F. Noya. 

Tema wicara acara ini beragam dan Andy F. Noya juga sering menampilkan narasumber dari tempat terpencil yang karya dan kisah hidupnya menjadi inspirasi banyak orang.

Michael Oktaviano merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Saat ini ia menjabat sebagai Kepala Seksi Pengasuhan dan Perlindungan pada UPTD RSAN Dinas Sosial Aceh.

Michael Oktaviano diundang ke acara tersebut pada 26 Januari 2021, sekitar pukul 19.00 WIB. 

Dalam surat undangan yang diterima AJNN, Kick Andy akan mengangkat tema tentang darah bagi kemanusian, yakni orang-orang yang mempunyai kegiatan sosual yang berhubungan dengan donor darah.

Untuk diketahui, lembaga yang dipimpin oleh Michael yakni BFLF merupakan sebuah organisasi yang bergerak secara sukarela khususnya dalam bidang sosial dan kesehatan. BFLF didirikan pada 26 Desember 2010.

Dalam kegiatan sosial, BFLF fokus membantu masyarakat yang membutuhkan darah dengan cara, mengumpulkan data base pendonor, menjadi media komunikasi bantuan darah untuk masyarakat, serta
Aktif mengakomodasi informasi pendonor maupun warga yang membutuhkan darah.

BFLF ingin ikut membantu masyarakat yang membutuhkan darah khususnya masyarakat menengah kebawah, dengan cara menjadi mediasi untuk pendonor kepada masyarakat yang membutuhkan darah. Sehingga akan mengurangi kesulitan masyarakat jika nantinya membutuhkan darah secara mendadak. 

Saat dihubungi AJNN, Ketua Umum BFLF, Michael Oktaviano mengungkapkan dirinya akan berangkat ke Jakarta pada Kamis (28/1) pagi.

"Saya berangkat kamis pagi ke jakarta untuk menghadiri undangan dari Kick Andy," kata Michael Oktaviano, kepada AJNN, Senin (25/1).

Seharusnya, kata Michael, ia berangkat pada Selasa (26/1) atau besok. Namun, karena ada presentasi dengan Sekda Aceh terkait buku kerja, ia harus berangkat pada Kamis pagi.

"Seharusnya besok (Selasa) berangkat, tapi karena ada presentasi sama pak Sekda mengenai buku kerja makanya berangkat Kamis pagi," tuturnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Sosial Aceh, Devi Riansyah mengapresiasi Michael Oktaviano yang selama ini telah membantu orang yang membutuhkan.

Sehingga, kata Devi, undangan dari Kick Andy merupakan suatu kebanggaan yang harus disyukuri.

"Alhamdulillah, hal ini merupakan sesuatu yang baik dan mulia karena Michael Oktaviano sudah membantu sesama yang membutuhkan," kata Devi.

Selain itu, Devi juga meminta agar Michael Oktaviano tetap menjaga komitmen dan disiplin sebagai ASN ditempat bekerja sebagai yang utama.

"Namun harus tetap menjaga komitmen dan disiplin sebagai ASN ditempat bekerja sebagai yang utama, Selamat Untuk Saudara Micheal," tutupnya.

Komentar

Loading...