Unduh Aplikasi

Ketua Asperkindo Aceh Dituntut Mundur

Ketua Asperkindo Aceh Dituntut Mundur
Rental, Foto : Net
BANDA ACEH – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Asosiasi Perusahaan Rental Kendaraan Indonesia (ASPERKINDO) Aceh mendesak ketua, Supriadi untuk segera mengundurkan diri dari jabatanya sebagai ketua dikarenakan beberapa masalah diinternal. Salah satunya pengurus menganggap Supriadi lebih mengutamakan kepentingan pribadi dibanding asosiasi yang dipimpinnya.

“Kami menuntut kepada saudara Supriadi untuk mundur dari jabatannya sebagai ketua DPD Asperkindo Aceh periode 2013 – 2017. Sampai saat ini, hampir dua tahun masa jabatan Supriadi tidak mampu menjalankan roda organisasi dengan baik. Dan lebih mengutamakan kepentingan pribadi dari asosiasi yang dipimpinnya,” kata Juru Bicara ASPERKINDO, Ammar Fuad dalam konferensi pers, Senin (19/10) di Warkop Jeep Kupi, Banda Aceh

Selain itu, pengurus menganggap selama ini mereka tidak merasakan manfaat langsung sejak bergabung di asosiasi tersebut. Bahkan menurut Ammar Fuad, Supriadi belum pernah sama sekali melaksanakan rapat kerja di daerah dan mereka pengurus tidak ada satu orang pun yang menerima salinan SK pengurus.

"Kami akan melayangkan surat permohonan pemberhentian kepada DPP Asperkindo di Jakarta, kita tunggu selama satu minggu sampai 26 Oktober 2015. Jika tidak ada tanggapan, kita akan lakukan sesuai aturan organisasi, musyawarah luar biasa”, tegas Ammar Fuad, yang juga bendahara di Aspekindo.

|MITRO HERIANSYAH

Komentar

Loading...