Unduh Aplikasi

Ketua AAA minta masyarakat Aceh berhati-hati dalam memilih wakil rakyat

Ketua AAA minta masyarakat Aceh berhati-hati dalam memilih wakil rakyat
Syeky, Foto: Asrul/AJNN.Net
LANGSA-ketua Achenese Australia Association (AAA) Tgk. Sufaini Syekhy atau yang akrab disapa Syekhy meminta kepada masyarakat Aceh harus pintar dalam memilih wakil rakyat pada pemilihan umum yang sudah di ambang pintu.

Hal tersebut disampaikan Syekhy pada acara temu pers dengan sejumlah wartawan di warung Green Kupi Mamak Sabtu, (15/2).

Dikatakannya, masyarakat jangan sampai salah memilih dalam pemilu 2014 yang akan berlangsung pada 9 April mendatang, jangan seperti yang sudah terjadi sekarang, setelah masyarakat memberi kepercayaan kepada yang sudah duduk sekarang, masyarakat mengalami kepahitan, beribu janji yang dijanjikan pada pemilihan 2009 dulu, sampai sekarang tidak ditepati, semua nihil, ujarnya.

"Kehadiran saya ke kota Langsa hari ini mendampingi pak Dolly Yatim, Sekjen Dewan Presidium Republik Indonesia (DPRI) guna memantau langsung kondisi Aceh saat ini, selain memantau supaya pak Dolly bisa membuat perbandingan untuk dibawa ke nasional, pada prinsipnya kehadirannya menjadikan Aceh kejalan yang lebih baik" sebut Syekhi

Ia juga mengimbau kepada semua masyarakat Aceh agar berhati-hatilah dalam memilih wakil rakyat, karena pilihan masyarakat merupakan penentu arah baik tidaknya suatu daerah.

"Baik kita pilih, maka baiklah daerah dan apabila salah kita dalam memilih pemimpin, maka hancurlah suatu daerah" tuturnya.

ASRUL
Kyriad Muraya Hotel Aceh

Komentar

Loading...