Unduh Aplikasi

Ketahuan Mencuri, Perempuan Asal Medan Ditangkap Polisi

Ketahuan Mencuri, Perempuan Asal Medan Ditangkap Polisi
Foto: Ist

PIDIE JAYA - Perempuan berinisial JL asal Medan, Sumatera Utara nyaris jadi korban amukan massal karena ketahuan mencuri di salah satu toko kelontong di pasar Ulee Gle, Kecamatan Bandar Dua, Pidie Jaya. Rabu (17/6) sekitar pukul 08.30 WIB.

"Dia ditangkap oleh masyarakat, dan sempat dipotong rambutnya. Karena perempuan itu mencuri uang di toko UD Ratna milik Marzuki," Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am, melalui Kapolsek Bandar Dua, Pidie Jaya, Iptu Faisal kepada AJNN, Rabu (17/6).

Iptu Faisal menjelaskan, setelah diintrogasi, JL mengaku masih ada kawannya yang menunggu di SPBU Ulee Gle.

"Kemudian anggota kami langsung ke SPBU menjemput kawannya yang berinisial AS warga Kisaran Barat, Sumatra Utara, dan M, warga Medan, Sumatera Utara, dan yang terakhir adalah seorang bocah, yaitu anak dari pelaku, berinisial MF," jelasnya.

Untuk proses hukum lebih lanjut, barang bukti yang disita diantaranya mata uang rupiah sebesar Rp 5.633.000. Mata uang asing, masing-masing uang Uero sebanyak 10 Euro, uang ringgit 1 ringgit, uang arab 5 Riyal, uang Thailan 20 Bat dan Hp Uwei 1 unit, Hp Vivo 2 unit, Hp Samsung android 1 unit, Hp Samsung lipat 1 unit, Hp Oppo 2 unit, Hp merek Nokia 1 unit dan Mobil Toyota Avanza nopol BK 1059 BH.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah kami amankan untuk proses hukum lebih lanjut," sebutnya.

Komentar

Loading...