Unduh Aplikasi

Ketahuan Mau di Demo, Direktur RSUD Langsa Diduga Ultimatum Bawahannya

Ketahuan Mau di Demo, Direktur RSUD Langsa Diduga Ultimatum Bawahannya

LANGSA - Ketahuan mau di demo oleh bawahannya, Direktur RSUD Langsa Syarbaini diduga mengultimatum sebagian bawahannya untuk tidak mengikuti aksi unjuk rasa terhadap dirinya.

Salah seorang pekerja di RSUD Langsa yang akan mengikuti aksi demo kepada AJNN, Senin (28/11) mengatakan, pihaknya akan melakukan aksi unjukrasa terhadap direktur, Selasa (29/11). Aksi besok ternyata sudah bocor dan diketahui oleh direktur.

Tahu bahwa dirinya akan kami demo, direktur kemudian melakukan rapat mendadak dengan sejumlah bawahan lainnya.

"Rapat tersebut digelar kemaren sore, diduga untuk mengultimatum sejumlah bawahan agar tidak ikut dalam aksi demo terhadap dirinya," kata sumber AJNN yang namanya tidak mau di pubikasi.

Menurutnya, rapat tersebut tidak dipimpin langsung oleh direktur, namun dipercayakan kepada ‎Komite keperawatan dan Kabid keperawatan.

Dikatakannya, pihaknya akan melakukan aksi unjukrasa terhadap atasan, karena mereka menilai sejak menjabat Direktur ‎RSUD Langsa banyak kejanggalan yang dilakukan Syarbaini, baik dalam mengambil kebijakan dan lain-lainnya.

Direktur RSUD Langsa, dr Syarbaini yang dihubungi AJNN untuk konfirmasi hingga berita ini diunggah nomor telepon genggamnya tidak aktif.

Komentar

Loading...