Unduh Aplikasi

Kesbangpol Aceh Gelar Penguatan Kapasitas Ormas

Kesbangpol Aceh Gelar Penguatan Kapasitas Ormas

BANDA ACEH - Dalam rangka meningkatkan Kapasitas Pengurus Ormas, Badan Kesbangpol dan Linmas Aceh bekerjasama dengan Lembaga Srikandi menggelar kegiatan penguatan kapasitas ormas di aula Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Provinsi Aceh, Minggu (20/11). Kegiatan ini di hadiri oleh pengurus lembaga Srikandi, serta puluhan pengurus ormas yang ada dilingkungan Kota Banda Banda Aceh.

Ketua Panitia Musriyan Hidayat saat menyampaikan laporan kegiatan tersebut menjelaskan kegiatan penguatan kapasitas ini merupakan bentuk atensi pemerintah provinsi Aceh terhadap peningkatan kapasitas pengurus ormas dalam mengelola organisasi nya. Musriyan menambahkan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pemerintah dengan ormas.

“Kegiatan merupakan bentuk komunikasi antara Pemerintah Provinsi Aceh dengan ormas,” imbuh Musriyan.

Lebih lanjut Musriyan mengatakan atas nama panitia mengucapkan terima kasih banyak dan apresiasi setinggi tinggi nya kepada Bapak Wakil Ketua DPRA Dalimi, SE. Ak atas support dan dukungan anggaran yang ditempatkan pada Badan Kesbangpol dan Linmas Aceh sehingga kegiatan Penguatan Kapasitas Ormas ini dapat terselenggara dengan baik.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Dalimi atas support dan dukungannya kepada kami,” kata Musriyan.

Atas atensi ini, Musriyan mengajak kepada seluruh peserta yang hadir untuk dapat mengikuti acara ini sampai selesai, mengingat ada begitu banyak ilmu dan wawasan yang akan didapat dalam hal pengelolaan manajemen organisasi.

“Silahkan gali sedalam dalam nya atas ilmu yang akan disampaikan oleh narasumber,” ujarnya. 

 

Komentar

Loading...