Unduh Aplikasi

Kesal Dilaporkan ke Polisi, Suami Siram Istri dengan Soda Api

Kesal Dilaporkan ke Polisi, Suami Siram Istri dengan Soda Api
Ilustrasi. Foto: Net

BANDA ACEH - Azrul, pelaku penyiraman air keras jenis soda api ke wajah istrinya ditangkap pihak kepolisian. Saat ini yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolresta Banda Aceh.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto mengatakan warga Binjai Utara, Sumatera Utara itu ditangkap setelah mendapatkan laporan atas penganiayaan terhadap Julian, istri Azrul warga Meuraksa, Banda Aceh.

"Atas laporan itu, unit Jatanras melakukan pengejaran terhadap pelaku dan berhasil ditangkap di kawasan Lamreung, Aceh Besar," kata Trisno, Senin (26/8).

Sebelumnya, kata Trisno, pelaku pernah dilaporkan ke pihak kepolisian atas penganiayaan terhadap istrinya.

"Mungkin karena kesal dilaporkan tindakan penganiayaan itu, pelaku menyiram korban dengan soda api yang telah disiapkannya," sebut Trisno.

Penyiraman air keras itu tidak hanya melukai istrinya, bahkan mengenai badan anak kandungnya. Kedua korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk penanganan medis.

"Setelah menyiram air keras, pelaku langsung kabur melarikan diri dengan sepeda motornya. Akibat kejadian itu istrinya mengalami luka seperti luka bakar di sebagian wajahnya akibat terkena soda api," ungkapnya.

Pelaku dan barang bukti telah diamankan pihak kepolisian guna penyelidikan lebih lanjut. Pelaku dikenakan Pasal 351 ayat 2 yaitu jika perbuatan mengakibatkan luka-luka berat, yang bersalah diancam dengan pidana penjara paling lama lima tahun.

Komentar

Loading...