Unduh Aplikasi

Keroyok Tukang Kayu, Residivis Penganiayaan Dibekuk, Satu DPO

Keroyok Tukang Kayu, Residivis Penganiayaan Dibekuk, Satu DPO
Polisi memperlihatkan tersangka dari berbagai kasus. Foto: AJNN/Sarina 

LHOKSEUMAWE - Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe membekuk KK (26) mantan residivis penganiayaan tahun 2015. Tersangka terlibat kasus tindak pidana kekerasan terhadap korban RAM (39), tukang kayu asal Gampong Blang Poroh daerah setempat.

Perbuatan tersebut tidak dilakukan sendiri oleh KK, namun bersama temannya berinisial R (22), yang saat ini terdaftar dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Lhokseumawe.

“Jadi awalnya korban menegur pelaku agar jangan membuang isi dalam perut lembu yang disimpan dalam karung,” kata Kapolres saat konferensi pers di Mapolres Lhokseumawe, Jumat (12/2).

Didampingi Kasat Reskrim, Iptu Yoga Panji Prasetya, menambahkan tidak terima ditegur, pelaku R membentak balik, dengan mengancam akan menunjang korban di Lapangan Bola Kaki Komplek Bukit Bintang, Paya Punteut.

“Setelah membentak korban kemudian R langsung pergi. Akan tetapi berselang satu hari korban dan pelaku bersama temannya bertemu lagi, pada hari tersebut kedua pelaku langsung memukul korban secara bersama-sama,” ujarnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat 1 tentang kekerasan secara bersama, dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun enam bulan penjara.

Komentar

Loading...