Unduh Aplikasi

Kerap Mencuri, Seorang Ibu di Aceh Utara Jebloskan Anaknya ke Penjara

Kerap Mencuri, Seorang Ibu di Aceh Utara Jebloskan Anaknya ke Penjara
Foto: Ist

ACEH UTARA - Marah melihat tingkah anaknya yang kerap menjarah barang di dalam toko miliknya. Nur (45) seorang ibu asal Lhoksukon mendatangi kantor polisi Sektor Lhoksukon untuk melaporkan anak kandungnya berinisial FA (26) atas kasus penggelapan atau pencurian.

"Pemuda FA asal Lhoksukon saat ini sudah kita tahan di ruang tahanan Polsek atas laporan penggelapan oleh ibu kandungnya sendiri Nur," kata Polsek Lhoksukon Iptu Yussyah Riandi, Jumat (4/10).

Yussyah Riandi menyebutkan FA dilaporkan ibu kandungnya sendiri lantaran kepergok melakukan penggelapan barang jenis pestisida tanaman padi sebanyak dua kardus dengan nilai jutaan dari dalam toko karya tani milik ibunya di kota Lhoksukon.

"Ibu kandung dan adik perempuan pelaku memergoki FA sedang mengeluarkan barang dari dalam tokosekira subuh pagi menggunakan sepeda motor," ujarnya.

Menurut Yussyah hal tersebut dilakukan sang ibu karena sudah lelah dengan tingkah laku FA anak yang kerap melakukan penggelapan barang dari dalam toko milik sang ibu, dimana uangnya di duga digunakan FA bersama teman-temannya untuk membeli narkoba.

Dia menambahkan, kasus penggelapan sebelumnya pernah juga dilaporkan sang ibu terhadap pelaku FA, namun mampu diselesaikan dengan damai ditingkat gampong.

"Sebelumnya pelaku FA juga pernah dilaporkan dengan kasus yang sama oleh sang ibu, namun selesai damai setelah pelaku membuat perjanjin di hadapan kami dan aparatur desa," pungkasnya.

Komentar

Loading...