Unduh Aplikasi

Kepergok Warga Usai Mencuri, Seorang Pria Babak Belur Dihakimi Massa

Kepergok Warga Usai Mencuri, Seorang Pria Babak Belur Dihakimi Massa
Ilustrasi pencuri dihakimi massa. Foto: Net.

ACEH TAMIANG - RI (30) warga Dusun Harapan Jaya, Kampung Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang, babak belur dihakimi massa setelah kepergok masuk ke rumah warga untuk melakukan pencurian, Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Pelaku melakukan pencurian di Kampungnya sendiri di Dusun Temenggung. Uniknya pelaku memakai sehelai jilbab saat menjalankan aksinya.

Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Seruway, Ipda Mufizal Fahmi yang dikonfirmasi AJNN mengatakan, rumah yang menjadi sasaran pelaku adalah milik Ismail Al Faid (23) warga Dusun Temenggung, Desa Tangsi Lama, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang.

"Pelaku ditangkap warga pada saat hendak kabur meninggalkan TKP, warga yang geram langsung menghakimi pelaku hingga babak belur," ujar Fahmi.

Setelah itu, kata Fahmi, personil Polsek Seruway yang mengetahui kejadian tersebut langsung ke lokasi untuk mengamankan pelaku dari amukan massa.

"Karena kondisi pelaku telah mengalami luka-luka, pelaku langsung dibawa ke Puskesmas Seruway untuk mendapatkan pertolongan medis," ujar Fahmi.

Menurut Fahmi, pihak Puskesmas Seruway akan melakukan tindakan medis lebih lanjut yaitu akan merujuk pelaku ke RSUD Aceh tamiang.

"Dari pelaku petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu unit Handphone merk Infinix hot 8, satu unit Laptop merk Asus, satu buah dompet hasil curian dan satu helai jilbab warna pink bunga-bunga yang digunakan pelaku saat menjalankan aksinya," ungkap Fahmi.

Komentar

Loading...