Unduh Aplikasi

Kepala UPTD Pasar Meulaboh Bantah Pernah Sampaikan Isu Tukang Jahit Sepatu Bakal Dipindah

Kepala UPTD Pasar Meulaboh Bantah Pernah Sampaikan Isu Tukang Jahit Sepatu Bakal Dipindah
Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Para Bina Usaha Meulaboh, Mansur Syah. Foto: AJNN.Net/Darmansyah Muda

ACEH BARAT - Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Daerah (UPTD) Para Bina Usaha Meulaboh, Mansur Syah, membantah terkait berkembangnya isu jika sejumlah penjual jasa perbaikan sepatu dan sendal akan dipindah dari Jalan H Daod Dariyah II, Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan atau tepat di samping Suzuya Mall Meulaboh.

Mansur Syah mengaku tidak pernah menyampaikan informasi apapun kepada para penjahit sepatu di komplek pasar tersebut sesuai isu yang berkembang selama ini.

"Saya tidak pernah sampai apapun selama ini, apalagi menyangkut dipindahkan dari lokasi ini. Kalau yang kepala UPTD lama saya tidak tahu," kata Mansur Syah kepada wartawan, Rabu (1/1).

Baca: Tukang Jahit Sepatu dan Sendal di Aceh Barat Siap Lawan Bupati

Selama menjabat setahun terakhir, kata Mansur, jangankan menyampaikan isu relokasi terhadap para penjahit sepatu tersebut, untuk informasi akan adanya pengecoran Lueng Aneuk Aye juga tidak pernah tahu.

Ia mengatakan, terkait dipindahkan atau tidaknya para penjual jasa perbaikan sepatu hingga saat ini tidak ada informasi maupun perintah dari pemerintah kabupaten setempat.

"Saya tidak tahu apa-apa. Akan dicor parit itu juga saya tidak tahu, yang jelas hingga saat ini tidak ada informasi sama sekali untuk memindahkan mereka," ungkapnya.

Komentar

Loading...