Kasus Perampokan dan Pembunuhan Guru di Aceh Barat

Kepala SMK Arongan Lambalek Sebut Almarhumah Fitriani adalah Guru Sangat Baik

Kepala SMK Arongan Lambalek Sebut Almarhumah Fitriani adalah Guru Sangat Baik
Nurhayani, Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Arongan Lambalek. Foto: Dokumen Pribadi.

ACEH BARAT - Kepala Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat, Nurhayani, mengalami shock berat mendengar kabar Fitriani (45) yang menjadi korban perampokan dan pembunuhan di kediamannya, Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga, Aceh Barat.

Nurhayani mengaku, seminggu yang lalu, korban masih sempat curhat kepadanya.

“Beliau itu orang yang sangat baik. Super baik bahkan, belum pernah saya dapatkan guru seperti itu. Saya sangat shock dan terpukul," kata Nurhayani, saat dihubungi wartawan, Jumat (11/5/2021).

Nurhayani mengatakan, Fitriani merupakan salah satu teladan bagi guru lain di sekolah. Selama ini korban yang mengajar mata pelajaran Biologi sangat baik dan lembut kepada muridnya. Bahkan diyakini tidak pernah memiliki masalah dengan siapapun.

“Fitriani merupakan guru yang sangat bertanggungjawab bahkan selalu menyelesaikan tugasnya dengan sempurna. Beliau ini kalau sama siswa baik dan lembut kali. Bahkan pak, kalau sama siswa miskin dan anak yatim beliau sering kasih jajan,” ungkapnya.

Nurhayani berharap pelaku pembunuh sang guru segera tertangkap. Dirinya mengecam dan mengutuk tindakan biadab tersebut. Baginya aksi pelaku yang membunuh korban merupakan tindakan yang sangat buruk.

Peristiwa perampokan dan pembunuhan terhadap seorang guru tersebut terjadi pada Kamis (4/11/2021) malam. Jasad korban ditemukan dengan kondisi luka berat di bagian kepala. Keluarga menduga Fitriani dibunuh dengan dihantamkan batu hingga bagian kepala sampai hancur.

|AIDIL FIRMANSYAH

Komentar Pembaca

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE.
Loading...

Berita Terkini