Unduh Aplikasi

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang Mengundurkan Diri

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang Mengundurkan Diri
Bupati Aceh Tamiang saat menyerahkan penghargaan kepada Sayed Mahdi atas keberhasilan dirinya menata dan menjaga kebersihan Kota Kualasimpang. Foto: Ist

ACEH TAMIANG - Sayed Mahdi mengundurkan diri dari jabatan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Aceh Tamiang.

Kepala BKPSDM Aceh Tamiang, Fauziati yang dikonfirmasi AJNN, Senin (3/5/2021) mengatakan, Sayed Mahdi mengundurkan diri dari jabatan dipicu permasalahan pribadinya.

"Dalam surat pengunduran dirinya, beliau menyampaikan ingin fokus menyelesaikan masalah pribadi," kata Fauziati.

Untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal Sayed Mahdi, Wakil Bupati Aceh Tamiang T. Insyafuddin telah melantik Syurya Lutfi sebagai Sekretaris merangkap Plt Kepala Dinas Lingkungan Hidup Aceh Tamiang, Senin 3 Mei 2021.

Syurya Lutfi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Kesbangpol itu dilantik bersama dengan Ismawati. Keduanya tukar guling jabatan, Ismawati yang sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup kini jadi Sekretaris Kesbangpol.

Untuk diketahui, Sayed Mahdi merupakan seorang ASN yang berprestasi di lingkungan Pemerintah Aceh Tamiang, hal tersebut dibuktikan pada Agustus 2020 lalu, dia mendapat penghargaan dari Bupati atas keberhasilannya menata dan menjaga kebersihan Kota Kualasimpang.

Komentar

Loading...