Unduh Aplikasi

Kepala Bappeda Pidie Mengundurkan Diri

Kepala Bappeda Pidie Mengundurkan Diri
Ilustrasi. Foto: Net

PIDIE-Muhammad Ridha dikabarkan mengundurkan diri jabatan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Pidie. Namun belum diketahui secara pasti penyebab pengunduran diri Muhammad Ridha dari jabatan Kepala Bappeda. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Pidie Idhami dikonfirmasi AJNN, Rabu (21/7) mengatakan, Muhammad Ridha bukan mengundurkan diri dari jabatan Kepala Bapedda namun yang bersangkutan mengajukan permohonan pindah tugas ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur. 

"Kepala Bappeda mengajukab permohonan pindah tugas dis aat dalam masa cuti, jadi bukan mengundurkan diri," kata Idhami melalui selularnya. 

Idhami menambahkan, permohonan pindah tugas yang diajukan Muhammad Ridha, juga harus melalui proses dari  Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri), biasa butuh waktu 2 hingga 3 bulan menunggu jawaban dari Kemendagri. 

"Jadi selama surat keterangan belum kelurahan dari Kemendagri maka yang bersangkutan masih tercatat sebagai ASN di Pidie dan tetap menjabat sebagai Kepala Bappeda untuk sementara," ujarnya. 

Komentar

Loading...