Unduh Aplikasi

Kenyamanan Interior Ala Supercar dari Danish Car Interior

Kenyamanan Interior Ala Supercar dari Danish Car Interior
Hasil disain dan pemasangan pelapis jok di Danish Car Interior. Foto: istimewa

BANDA ACEH - Kenyamanan merupakan hal paling krusial dalam berkendara. Fakta ini melatarbelakangi kehadiran Danish Car Interior, sebagai satu-satunya distributor material original Ferrari dan Lamborghini di Banda Aceh.

“Untuk Interior mobil, kami hanya memberikan yang terbaik untuk memastikan kepuasan dan kenyamanan konsumen” kata Mukhsin, owner Danish Car Interior kepada AJNN di Banda Aceh, Rabu (11/5). “Kami hadir untuk memberikan kenyamanan dan kemewahan ala mobil mewah Eropa pada interior kendaraan Anda.”

Untuk memastikan komitmen dan konsitensinya, sejak berdiri pada 2010, Danish selalu menggunakan material terbaik di kelasnya. Bahkan untuk bahan baku pendukung, seperti benang untuk mengikat pelapis jok, menggunakan bahan berstandar international seperti yang digunakan oleh merek mewah Louis Vuitton.

Di sinilah keistimewaan Danish yang menyediakan material original equipment manufacturer (OEM). Danish dipercaya oleh Wollsdorf Leather (Austria) dan Alcantara (Italia) untuk menyematkan produk pelapis kulit berkualitas sama seperti yang disematkan pada Lamborghini atau Ferrari.

Perusahaan ini juga bergabung dalam Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS). Ini adalah asosiasi perajin interior terbaik di seluruh Indonesia. Semua pengusaha tentu ingin menjual produk-produk yang memiliki cita rasa tinggi, tapi dengan menyandang gelar Master Trimmer bersertifikat. Kemampuan Danish untuk menyuguhkan kualitas kelas dunia kepada konsumen tidak perlu diragukan lagi.

“Diperlukan keahlian khusus untuk mengolah material terbaik. Di Danish kami menyajikannya dengan standar OEM,” tambah Afi, manajer operasional Danish. Untuk mendapatkan pengakuan sebagai Master Trimmer, kata Afi, para teknisi di Danish harus melewati sejumlah pelatihan khusus bertaraf international oleh Managing Director Wollsdorf selaku principal dan president Premium Material. “Tidak hanya material terbaik, proses pengerjaannya juga melalui tahapan khusus untuk memastikan hasil terbaik.”

Ada banyak kelebihan yang ditawarkan di Danish. Sehingga tak mengherankan jika banyak pelanggan dari luar Aceh yang datang hanya ke Danish untuk memasang jok. “banyak konsumen yang datang dari Medan hanya untuk meng-up grade jok mobil mereka."kata Afi.

Soal harga? Tak perlu risau. Para pemilik kendaraan dapat memilih produk sesuai isi kocek mereka. Untuk lapis jok material sintetis, harga yang ditawarkan berkisar Rp 2,5 juta hingga Rp 4,8jutaan, Sedangkan untuk kulit asli berkisar Rp 9 juta sampai Rp 30 jutaan. Di kelas menengah, tersedia pelapis jok premium green leather. Produk jenis ini tersedia dengan harga Rp 5,5 juta hingga Rp 8 juta

Afi juga menjamin para konsumen dimanjakan dengan disain pelapis jok yang modern dan elegan. “Kami menawarkan sejumlah disain menarik dan sesuai konsep interior mobil konsumen. Namun jika mereka memiliki disain tersendiri, kami selalu siap mewujudkannya,” kata Afi.

Saat ini, Danish juga tercatat sebagai satu-satunya pemegang dealer resmi 3M Autofilm, Merek ini dikenal sebagai kaca film berkualitas premium yang memiliki garansi resmi 5 tahun. Produsen 3M dikenal sebagai kaca film tertua di Amerika Serikat.

Jadi, kata Afi, cukup di satu tempat untuk mendapatkan full interior mobil, pelapis jok dan pemasangan kaca film terbaik. Semua ada di Danish Car Interior, baik di Jalan Soekarno Hatta, Lampeneuruet, atau di Jalan Tengku Imeum Lhueng Bata, Banda Aceh.

Komentar

Loading...