Unduh Aplikasi

Keluarga Lega Setelah Adanya Kepastian Kepulangan Jenazah Zubir

Keluarga Lega Setelah Adanya Kepastian Kepulangan Jenazah Zubir
Ibu korban Ruslian memperlihatkan foto almarhum anaknya Muhammad Zubir. Foto: Suar

ACEH JAYA - Keluarga Muhammad Zubir (30) lega setelah mendapatkan kepastian kepulangan jenazah dari Malaysia. Jenazah TKI asal Aceh, Zubir (30), akan segera dipulangkan ke Aceh, besok, Senin (30/10). Jenazah akan diterbangkan dari Kuala Lumpur menuju ke Aceh.

Khairil (19), adik Almarhum Muhammad Zubir mengaku lega dan bersyukur setelah mendapat kabar kepastian pemulangan jenazah abangnya itu. Ia mengetahui kabar kepastian jenazah abangnya itu setelah dihubungi oleh wartawan AJNN.

"Sebelumnya saya tidak tahu kepastian pemulangan jenazah Zubir. Ini saya baru tahu dari abang, keluarga baru lega dan terkejut, karena kami sudang menunggu sejak hari Kamis lalu," kata Khiril kepada AJNN, Minggu (29/10).

Baca: Besok, Jenazah Zubir Tiba di Aceh

Ia mengatakan salah satu abangnya yang menetap di Banda Aceh akan menunggu kedatangan jenazah di Bandara Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar. Selanjutnya akan mendampingi pemulangan jenazah ke rumah duka yang berada di Desa Babah Ie Lamno, Aceh Jaya.

"Pemakaman kami rencanakan malam itu terus, karena sayang jenazah sudah empat hari," ujarnya.

Untuk itu, Khairil mewakili keluarga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, Anggota DPD RI Sudirman atau Haji Uma, dan masyarakat Aceh yang berada di Malaysia yang sudah membantu dan mengurus kepulangan jenazah abanya.

"Terima kasih juga kepada pihak-pihak terkait dan seluruh masyarakat Aceh yang sudah mendoakan untuk kelancaran pemulangan jenazah abang saya," ujarnya. Kahiril.

Komentar

Loading...