Unduh Aplikasi

Keluarga Korban Tertimpa Pohon di Aceh Barat Dapat Santunan

Keluarga Korban Tertimpa Pohon di Aceh Barat Dapat Santunan
Foto: Ist

ACEH BARAT - Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh, Tarmizi SP memberikan santunan kepada keluarga yang menjadi korban meninggal dunia setelah ditimpa pohon di daerah Sungai Mas, saat mendulang emas secara manual menggunakan indang di kawasan perairan Sungai Mas.

Dua orang yang meninggal yaitu Nasir dari Gampong Lancong, Kecamatan Sungai Mas dan Abdullah dari Gampong Sibintang, Kecamatan Panton Reu. Abdullah dan istri mencari rezeki untuk persiapan bulan Ramadan. Sedangkan Nasir untuk persiapan menikah setelah lebaran idul fitri tahun ini.

Tarmizi SP mengatakan mereka sedang mencari rezeki untuk kebutuhan hidup menjelang bulan puasa. Karena tidak ada lapangan kerja apalagi disaat keadaan darurat seperti ini.

"Jadi keluarga yang ditinggalkan tentu sangat sedih, maka perlu perhatian dari kita semua," kata Tarmizi SP, Kamis (16/4).

Baca: Warga Aceh Barat yang Tewas Tertimpa Pohon Saat Mencari Emas

Mendapat informasi tersebut, Tarmizi SP meminta timnya di lapangan untuk langsung mengantarkan santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap orang yang musibah.

"Santunan diserahkan langsung oleh keluarga saya, karena saya belum bisa pulang ke sana," ujarnya.

Ia mengaku akan tetap konsisten dari sejak sebelum dilantik sampai sekarang memberikan bantuan setiap ada yang musibah seperti rumah terbakar, longsor, puting beliung, dan orang musibah.

"Keluarga yang ditinggalkan tidak mengharapkan santunan yang diberikan. Hanya butuh perhatian disaat mereka sedang berduka," ujarnya.

Komentar

Loading...