Unduh Aplikasi

Kejurda Tenis Meja di Pidie Perebutkan Hadiah Rp 40 Juta

Kejurda Tenis Meja di Pidie Perebutkan Hadiah Rp 40 Juta
Kejurda Tenis Meja di Pidie. Foto: AJNN/Net/Salman

PIDIE - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh bekerja sama dengan Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Aceh menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Tenis Meja 2019 di Kabupaten Pidie.

Kepala Bidang Pembinaan Peningkatan dan Prestasi Olahraga (P3O) Dispora Aceh, T Bustamam, Jum'at (18/10) mengatakan, Kejurda Tenis Meja yang dilaksanakan Kabupaten Pidie bertujuan menjaring bibit-bibit terbaik untuk mengikuti perlombaan di tingkat nasional, baik itu Porwil dan Pornas, bahkan hingga Pra-PON dan PON.

"Kami harapkan dengan diadakan Kejurda ini dapat melahirkan bibit-bibit unggul untuk mengikuti perlombaan cabang olah raga tenis meja tingkat nasional," harap Bustamam.

Sekretaris Umum PTMSI Aceh, Candra menyebutkan, Kejurda Tehnis Meja yang dilaksanakan di gedung balai pertemuan, Sigli dikuti 100 atlit putra-putri terdiri dari 60 putra dan 40 putri dari 13 kabupaten/kota di Aceh.

Disebutkan, 13 tim kabupaten/kota yang mengikuti even ini adalah Kabupaten Bireun, Aceh Utara, Kota Sabang, Kota Lhokseumawe, Kota Langsa, Kota Banda Aceh, Aceh Tamiang, Nagan Raya, Aceh Timur, Aceh Singkil, Aceh Tengah, Pidie dan Pidie Jaya.

"Sekitar 40 juta hadiah pembinaan yang diperebutkan pada Kejurda Tehnis Meja yang digelar sejak 17 hingga 19 Oktober," ujarnya.

Komentar

Loading...