Unduh Aplikasi

Kejurda Balap Motor di Pijay, Ajang Mencari Bibit-bibit Pembalap Aceh

Kejurda Balap Motor di Pijay, Ajang Mencari Bibit-bibit Pembalap Aceh
Foto: Ist

PIDIE JAYA - Kejuaran Daerah (Kejurda) balap motor Honda IMI Aceh Round 3 yang didiadakan 19-20 Oktober 2019 yang diselenggarakan di Sirkuit Non Permanen Komplek Perkantoran Pidie Jaya.

Kegiatan itu dibuka langsung oleh Ketua IMI Aceh Ibnu Rusdi didampingi istri beserta rombongan Pengprov IMI Aceh.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua Harian IMI, Devid JP menyampaikan selamat kepada Herry Maulana, yang dikukuhkan sebagai Korwil IMI Pidie Jaya dan M. Iqbal alias Tiyong sebagai ketua klub baru PJRT (Pidie Jaya Racing Team) yang bertindak sebagai tuan rumah berlangsungnya kegiatan kejurda round 3 tersebut..

Ia mengharapkan dalam kejurda tersebut muncul bibit-bibit baru pembalap dari Aceh yang bermain dikancah nasional untuk mengharumkan nama daerah.

"Pesan Ketua IMI Aceh agar semua komponen sama terlibat untuk menyelamatkan generasi muda dari narkoba seperti dalam slogan IMI “Soortive. No Drugs, Save Generations”," ujarnya.

Sementara itu, dalam penutupan acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Pidie Jaya, Said Mulyadi yang mendukung sepenuhnya kegiatan kepemudaan dalam hal ini agar kedepan tidak ada lagi balap liar di jalanan.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota DPRA, Ihsanuddin. Selaku putra asli Pidie Jaya ia menghimbau generasi muda harus gentelman, bertarung di tempatnya yaitu di sirkuit bukan di jalanan.

"Kita junjung sportifitas olahraga," ujarnya.

Komentar

Loading...