Unduh Aplikasi

Kejari Lhokseumawe Musnahkan BB Narkotika dan Serahkan Dua Pucuk Senjata Api untuk Polisi

LHOKSEUMAWE - Kejaksaan Negeri Lhokseumawe melakukan pemusnahan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu dan ganja kering di halaman kantor setempat, Rabu (1/4). Selain narkotika, pihaknya juga menyerahkan dua pucuk senjata api serta peluru kepada aparat Kepolisian Polres Lhokseumawe.

Pemusnahan barang bukti tersebut turut disaksikan oleh, perwakilan dari BNN Kota Lhokseumawe, Kapolres Lhokseumawe, Eko Hartanto, Kepala Dinas Kesehatan Lhokseumawe, Dokter Said Alam Zulfikar, juga sejumlah Muspada lainnya.

Jumlah barang bukti yang dimusnahkan yakni, ganja sebanyak 32.287,4 gram dari 25 perkara, sementara sabu-sabu 1999.34 gram dari empat perkara. Adapun dua pucuk senjata api yang diserahkan ke Polres Lhokseumawe yakni AK56 beserta 97 butir peluru dan Pistol SIG Sauer P250 beserta 50 butir peluru.

“Barang bukti yang kita musnahkan ini sudah inckrah, sementara senjata api dari barang bukti penculikan dengan tersangka bernama Amri, juga sudah ada keputusan pengadilan diambil oleh negara kemudian dipergunakan oleh satuan organic fungsional pemerintah dalam hal ini aparat Kepolisian,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Lhokseumawe, Mukhlis.

Komentar

Loading...