Unduh Aplikasi

Kedatangan Zaini Abdullah-Nasaruddin di Kantor KIP Disambut Takbir

Kedatangan Zaini Abdullah-Nasaruddin di Kantor KIP Disambut Takbir
Pasangan Zaini Abdullah dan Nasaruddin setiba di Kantor KIP Aceh. Foto: Mitro Heriansyah
BANDA ACEH - Kedatangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, Zaini Abdullah-Nasaruddin atau disingkat dengan sebutan AZAN untuk mengantarkan foto copy Kartu Tanda Penduduk (KTP) sebagai syarat pencalonan perseorangan ke kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh, Minggu (7/8), disambut dengan teriakan takbir.

Baca: Daftar Jalur Perseorangan, Pasangan Zaini-Nasaruddin Antar KTP Pakai Trado

Sesaat tiba di KIP Aceh, pasangan AZAN beserta pendukungnya sempat berfoto bersama di depan truk yang mengangkat foto copy KTP. Ketika sedang proses pengambilan foto oleh awak media, salah seorang rombongan sontak meneriakkan takbir Allahu Akbar, Allahu Akbar, dan disambut oleh seluruh rombongan yang ikut bersama.

Setelah sampai di depan pintu masuk KIP Aceh, tepat saat pasangan AZAN sedang menginjak karpet merah, dengan suara lantang rombongan kembali meneriakkan takbir. Gema takbir tersebut kembali dapat sautan dari rombongan sampai pasangan AZAN tiba di ruangan proses penyerahan KTP.

Pasangan AZAN tiba di KIP Aceh sekitar pukul 11.30 WIB. Tampak di lokasi, Abu Doto--sapaan Zaini Abdullah--juga didampingi oleh adiknya Hasbi Abdullah, yang merupakan bekas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) periode 2009-2014.

Komentar

Loading...