Unduh Aplikasi

Kecelakaan Tunggal, Pengemudi Jazz Tabrak Trotoar di Lhokseumawe

Kecelakaan Tunggal, Pengemudi Jazz Tabrak Trotoar di Lhokseumawe
Foto: Ist

ACEH UTARA - Satu unit mobil Jazz jenis sedan yang disopiri IRT Aceh Utara rusak berat dalam kecelakaan tunggal di Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kamis (10/10) sekira pukul 15.30 WIB.

Polisi yang berada dilokasi menyebutkan mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal setelah menabrak semen trotoar pembatas tengan jalan hitam.

"Laka tunggal, kondisi mobil melintang di badan jalan setelah sebelumnya menghatam trotoar tengah badan jalan negara," sebutnya.

Salah seorang warga saksi mata di lokasi Muksin menyebutkan, kejadian diperkirakan karena sang sopir tidak bisa menyeimbangkan laju mobil saat berbenturan dengan trotoar jalan.

Kemungkinan saat laju bersamaan dengan sebuah mobil besar, IRT tersebut hilang keseimbangan hingga menghantam trotoar jalan dengan jarak kurang lebih mencapai 10 meter.

"Tidak ada korban jiwa, namun sopir ibu-ibu itu nampaknya mengalami trauma berat setelah kejadian," ujarnya.

Menurut keterangan sopir yang tidak mau menyebutkan nama kepada AJNN, mengaku tidak hafal betul atas apa yang baru saja menimpanya. Mobil yang ditumpanginya itu tiba-tiba langsung melaju dengan sendirinya hingga menghantam trotoar jalan.

"Kecelakaan tunggal, persisnya jangan ditanya. Saya tidak hafal lagi bagaimana kejadiannya tadi," ucapnya singkat.

iPustakaAceh

Komentar

Loading...